Airticketua.com

Fashion Style Terbaru 2020

Tren Motif Fashion yang Harus Kamu Ketahui

Tren Motif Fashion yang Harus Kamu Ketahui

Motif atau corak merupakan penghias serta pemanis pada busana yang Anda kenakan. Terdapat berbagai jenis motif yang bisa dijadikan pilihan sebagai ciri khas fashion Anda. Mulai dari polka dot sampai foral, tak jarang menjadi kiblat tren motif fashion yang dianut oleh masyarakat dunia. Berikut ini beberapa motif yang bisa Anda jadikan referesi untuk memix and match busana agar terliaht stylelish.

  • Motif kotak-kotak gingham

Corak atau motif yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil formal atau pun casual. Kata gingham berasal istilah bahasa Melayu yang artinya garis-garis. Motif yang satu ini mudah sekali kita temui di kehidupan sehari-hari karena banyak diaplikasikan pada lantai, pakaian dan taplak meja. Busana dengan motif gingham cocok untuk anda yang ingin tampil casual, pergi ke kantor dan acara-acara formal.

  • Motif garis

Motif garis telah menjadi tren motif fashion yang dapat digunakan dalam berbagai acara. Pakaian dengan motif garis tidak pernah ketinggalan jaman. Anda tidak perlu khawatir baju-baju dengan motif garis dilemari Anda bisa dijadikan infestasi fashion jangka panjang. Busana dengan motif garis dapat digunakan pada acara formal, gaya casual dan sekedar digunakan untuk sehari-hari juga pas.

  • Motif Foral

Corak atau motif foral akan menimbulkan kesan feminim bagi yang memakainya. Foral merupakan salah satu motif yang banyak digemari oleh orang-orang di Eropa. Awal mula motif foral berasal dari wilayah Asia Timur. Motif ini sampai ke Eropa karena pedagang tekstilnya menjual kain bermotif foralnya ke orang-orang di Eropa. Jika Anda ingin tampil feminim rok atau dress bermotif foral bisa jadikan pilihan dalam mengaplikasikan tren motif fashion.

  • Motif Paislay

Nama paislay diambil dari sebuah kota di Skotlandia yang juga benama Paislay meskipun motif ini asalnya dari Asia Tengah. Pada abad ke-18 banyak pengrajin yang membuat syal dengan motif paislay. Motif yang diaplikasikan para pengrajin mereka peroleh setelah melakukan perjalanan ke Persia dan India. Corak yang satu ini dapat Anda gunakan agar terlihat casual. Tampilan etnik yang disuguhkan oleh motif ini juga cocok di aplikasikan pada dress atau jumpsuit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *